Kamis, 28 Juli 2011

Allah sangat menyayangiku...

Dari kecil saya sudah di ajarkan untuk mengenal kerasnya kehidupan,kemandirian,dan usaha yang baik untuk suatu apapun yang diinginkan.

Karna jumlah keluargaku yang sangat besar, Nyaris saya gak pernah di manja oleh ibu..Ya,saya lebih deket dengan ALM.Bapak saya.. Banyak kemanjaan dan kebijaksanaan bapak yang aq rasakan. Bapak selalu memberiku nasihat.. Agar terus menjadi manusia yang pandai bersyukur.

Melihat keadaan keluargaku yang sederhana..Gak pernah saya menuntut kepada Bapak atau ibu untuk diberi jajan, pakaian baru ,atau sekedar mainan. Ya dari kecil saya selalu berfikir untuk berusaha sendiri tanpa harus merepotkan orangtuaku. Terbayang olehku ..Waktu saya kelas 5SD ketika betapa giatnya aku menabung dan rela gak jajan disekolah hanya untuk membeli sepatu baru. Alhasil.. Saya benar2 bisa membeli sepatu itu dengan hasil tabunganku sendiri..Senang dan puas sekali rasanya. Sampai seterusnya saya berfikir untuk terus belajar mandiri. Berkat nasihat bapak.

Betapa terguncangnya hatiku, ketika harus dihadapkan oleh kenyataan.. Bapak Meninggal Dunia..Dan Aku tau Allah sangat menyayangiku..Sangat Terpukul sekali ketika itu.. Bapak sosok yang selalu memberiku kekuatan..Bapak yang Selalu mengusapkan kepala dan mencium keningku setiap beliau pulang kerja.. Gak akan ku temui lagi suasana seperti itu. Aku sangat kangen membuatkannya the manis hangat ketika beliau pulang kerja..Membersihkan kedua kakinya dengan air hangat.. Rindu sekali tuhan..


Sempat aku berfikir.. Meski Bapak sudah tiada..Bapak terus mengawasi dan melindungiku..Dan seketika itu aku bangkit dari kesedihan dan keterpurukan. Aku mencoba berdiri mungkin bagiku terlalu tidak mungkin.. Karna hanya Bapak panutanku. Tapi aku memikirkan ibu, dan gak ingin membuatnya semakin sedih. Bergegaslahku untuk mencoba bertahaN melawan rasa sedih yang sangat luar biasa.

Ya..saya gak boleh lemah..Gak boleh cengeng..! Meski saya harus berusaha sendiri saya harus kuat karena bagiku saat ini..Membahagiakan ibu adalah tugas utamaku..Apapun sekuat tenaga saya kerjakan untuk membahagiakan ibu dan adik terakhirku.



Berbagai cobaan aku alami, berbagai musibah aku dapati..entah siapapun yang menjahatiku tak pernah terlintas dibenakku untuk menaruh dendam atau menyimpan perasaan sendiri. Bagiku saat ini adalah mengurusi ibu dan adikku. Aku percaya Allah selalu membantuku, Bapak selalu melindungiku..Sehingga saya harus benar2 bisa kuat menjalani apapun itu.


Jika melihat saya menangis, itu bukan karena saya cengeng atau lemah.Saya lebih mengalihkannya untuk berdoa..Saya menangis Karena saya orang yang beruntung, Yang slalu diuji kesabarannya..Itu karena Allah sangat menyayangiku.

Ya Allah Lindungilah diriku..

Love u Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar