Kamis, 28 Juli 2011

Karena Cinta

Karena Cinta


Hari ini, adalah lembaran baru bagiku
Ku disini, karena kau yang memilihku
Tak pernah, ku ragu, akan cintamu
Inilah, diriku, dengan melodi untukmu


Dan bila, aku berdiri, tegar, sampai hari ini,
bukan karena kuat dan hebatku
Semua, karena cinta, semua, karena cinta
Tak mampu diriku, dapat berdiri tegak
Terima kasih, cinta

Inilah, diriku, dengan melodi untukmu

Terima kasih, cinta
 
Ya kalimat ini dan lagu ini sering kudengar ketika aku dan ayah sedang mengobrol dalam perjalanan...

Saya dan ayah Hampir 3 tahun menjalani hubungan kasih ini, Gak sedikit cobaan yang kita harus hadapi..
banyak yang bertanya.. Karna memang jarak rumah kami yang jauh..Saya Tangerang.. Dan Ayah (depok /Bekasi)...
Sulit mungkin untuk mereka yang harus menjalaninya.. Karena memang jarak kami tidaklah dekat..
Tapi tidak buat kami.. Jarak bukanlah penghalang. :)

Kami mengusahakan sebisa mungkin untuk bisa menyisihkan waktu kita untuk berkomunikasi. Situasi dulu..waktu ayah masih mengendarai motor...Ya bersyukur sekali jika setiap minggu bisa ketemu meski hanya 1x.. Bisa dibayangkan jarak yang harus kita tempuh untuk sama-sama bertemu..
Mungkin gak jadi masalah buat aku.. Mudah dengan hanya naik bus jurusan depok / bekasi.. Tapi Ayah..Dia mengendarai motor dari depok ke tangerang bahkan harus melanjutkan perjalanannya ke bekasi.

Sangat khawtir untuk saya membayangkannya, Jika Ayah sudah mengantarku sampai rumah. Slalu kuterjaga sampai ayah mengabariku setibanya dirumahnya..

Ketika itu ayah bicara padaku.. Ayah : "nda tau lagu Karena Cintanya -Joy Tobing?" Aq : ya yah...knp?
Ayah : "ayah slalu menyanyi itu jika sudah mengantar nda sampai rumah dan mengisi kekosongan hingga ayah tiba dibekasi." Ayah gak mungkin kuat karena nda..cinta ayah".


Dan pada malam kemarin, g sengaja lagu itu diputar oleh penyiar radio yg dinyalakan mobil ayah.. Dan kami berdua saling memandang.. Dan huaaaaaaaaa kami berdua mengeluarkan air mata..Terasa sekali semua kasih sayang ayah,perjuangan dan pengorbanannya untukku...ketika malam hari ayah yang sudah letih dari depok harus mengantarku ke tangerang...dan harus pelang ke bekasi..apalagi jika hujan turun gak kebayang betapa khwatirnya saya....
Sungguh saya terharu dengan semua pengorbanan ayah..
Kemana saja saya pergi ayah mau dan rela mengantarku,menemaniku, bahkan sampai menungguku.

Terimakasih tuhan untuk Anugerahmu..Memberi Lelaki yg begitu baik.. Jodohkanlah hamba padanya.. Lindungilah dia..dan jadikanlah selalu priaku yang bijaksana..


Ayah (eko prasetyo) aku sangaaaaat....sangaaaat..sangaaat banyaaaak banyaaaak banyaaaaaak sayaaaang dan mencintaimu... ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦) (ɔ ˇ ³ ˇ)ɔ I ♥ U (• ˘˛ ˘)ε˘ •). Luv u yah...More than everything...
Terimakasih untuk Segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar