Kamis, 04 Agustus 2011

Letihku Bahagiaku...

Hampir 24 jam aku membebelakkan mata.. Tak ingin ku lewatkan waktu sia2 untuk melakukan satu hal yang bermanfaat. Ya.. Saya adalah wanita 24th yang sedang melaksanakan tugas sebagai tenaga pengajar honorer..yang hampir 6 hari harus selalu berada disekolah dengan honor yang sangat minim sekali..Honor bukanlah tujuanku dalam mengajar.. Aku sangat menyukai perkerjaan ini.. Mengajar dan mendidik malaikat-malaikat kecil hingga kelak mereka menjadi pintar. Tidak hanya mengajar aku pun mengejar cita-cita itu dengan menempuh sekalah tinggi dan berkuliah di Universitas MuhammadiyAh Jakarta.. Dengan keyakinan dalam hati untuk mampu membiayai kuliah sendiri.. Perlahan aku menyisihkan beberapa penghasilanku..Dan Alhamdulillah sekarang sudah memasuki Semester 3..(Doakan saya ya, Semoga selalu diberi kemudahan oleh Allah ) amin..

Dan kemudian aku adalah wanita yang tinggal bersama ibu dan ketiga adikku.. Ya adikku yang kembar memang sudah bekerja dua-duanya.. Tapi aku mempunyai keinginan untuk membiayai kekurangan adik terakhirku yang masih bersekolah di SMA swasta yg biaya perbln amat sangat lumayaaan sekali. Dan akhirnya akuu berfikir untuk melakukan sesuatu.. Dan Alhamdulillah Allah memberiku jalan dan petunjuk.. Gak sengaja naruh DP di ВВМ™ sedang memakai dress yang bagus.. Dan sebagian teman2ku bertanya harga dress itu.. Kesekian kali pertanyaan diajukan tiap kali aku menggunakan DP dengan full body serta dress yg sedang kupakai. Alhasil..aku membantu saudaraku untuk meluaskan bisnis toko bajunya... Alhamdulillah sekali.. Cust.daatang dengan sendirinya.. Mereka order berkali2 yang slalu berfikir.. Ya tuhan..aku senang sekali mereka menyukai dress yang aku jual..mereka gak aku kecewain..meski lewat ввм™ saja...

Kadang pikiran mumet sekali..ketika aku harus dihadapkan pada satu situasi..dimana aku harus mengerjakan tugas mengajarku.. Lalu tugas kuliahku yang banyaknya minta ampun,dan orderan yang sedang banyak pulaa..kepaala rasanya ingin pecah sekali.. Tapi aku selalu mensykuri semua itu.. Itu berkah dari Allah.. Aku g boleh mengeluh menjalaninya...Gak semua orang diberi kesempatan sebaik aku.. Bisa melakukan semua itu..untuk orang2 yang kita syangi... Dan Ya tuhan Aku bersyukur sekali, ibu dan kekasihku sangat mendukung sekali kegiatanku ini...mereka motivasi semangat ku.. Tiap tetes keringat yang ku keluarkan sangat terasi mengalir di hatiku..hanya untuk mereka..


Ya Allah.. Lindungilah aku selalu, jauhkan aku kepada fitnah, perbuatan keji, dan orang2 yang mau menjahatiku...Berilah hamba rezekimu yang halal dan barokah.. Jadikanlah hamba wanita sholihah yang slalu taat pada perintah2-Mu. Amien.. Ya Allah..permudahkanlah segala urusan ku..berilah kesbaran yang lebih...Dan Lindungilah orang2 yang sangat kucintai..Amien..

Ya Allah Terimakasih untuk segala nikmatmu..‎​​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي . Love U so much Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar