Kamis, 01 September 2011

O1 September 2011...It's Wonderfull day...Love it !

ƔŮůþ˚°º≈;)♈ϋρ •⌣• ...
Tepat di Tangal 1 September Hari Anniversary ku bersama kekasihku Eko Prasetyo..Alhamdulillah Ya Allah telah memberikan waktu 3 tahun saat ini untuk terus kita bersama saling mengenal lebih jauh satu sama lain, lebih menata kpribadian kita dan saling memahami satu sama lain. Sudah berbagai suasana kami alami.. Suka,duka,sakit,sedih,maupun bahagia..Hampir semua berjalan atas Karunia-Mu Ya Rabb.. Dan Tepat di tgl 1 September ibuku tercinta Ulang Tahun.. Benar-Benar Moment yang membahagiakan untukku. Dimana di tanggal 1 September ini adalah hari yang benar-benar special untuk aku dan orang yang sangat aku sayangi di dunia ini.
Ayah berjanji padaku akan silaturahmi ke rumah pagi hari.. Karena dirumahnya banyak tamu jadilah molor sampai sore ayah baru riba dirumahku, Tak apalah.. Yang penting ayahku datang...Agak Surprise.. Liat ayah bawa 2 bungkusan.. Yang satu 1 bungkus biskuit dan 2 sirop, dan 1 bungkus lagi plastik holland bakery. Dan ketika ayah menyuruhku untuk membukanya agak terharu.. Di kue itu tertuliskan Happy Birthday Ibu...Huaaaa.. :) Terimaksih ayah....:).


Setelah berkumpul dengan keluargaku.. Dan kita bersenda gurau.. Kita memutuskan untuk pergi ke Lippo Karawaci.Makan-makan diSolaria, Selanjutnya belanja ke hypermart.. Hihihi, ngebayangin suatu saat nanti.. Jika Aku kelak menjadi istri yang sah untuk kekasihku ini, pemandangan seperti tadi mungkin akan sering ku alami.. Aku mengambil apa saja makanan n bahan yang dibutuhkan untuk dirumah, dan ayah yang mendorong kereta belanjaanya..hihihi..!! Sempat ayah berkata, iya nda nanti kalau kita nikah, belanja ajak dede .. Ditaruh disini deh dedenya ( sambil nunjuk tmpt dudukan untuk anak2 di kereta dorong itu).. Aku Nyengir sepanjang rute makanan...hihihi


Dan serunya waktu kita mau beli buah jeruk gitu.. Ayah dan aku bener-bener kurang paham gimana cara ngebandingin buah yang manis dan masih seger alhasil dibukain sama ayah.. Hahaha trus dimakan ma dia...hihi dasar ayah.. huaaa seru sekaliiii deh..


Akhirnya selesai belanja, aku dan ayah memutuskan untuk silaturahmi ke tmpt kerabat dekat.. Daerah binong. Karena kupikir sekalian ayah lewat dan yasudah aku dan ayah silaturahmi ketmpat sahabatku. Sesampainya disana kami berbincang-bincang .. Alhamdulillah sudah Silaturahmi.. Karena Ayah meminta ku untuk berkunjung juga ke rumahnya pagi2..aku memutuskan untuk pulang agar besok gak kesiangan.. Dan... Taraaaaaaaaaaaa tiba dirumahku.. Ayah membantu membawakan belanjaan-belanjaan dari mobilnya..kutatap perlahan setiap gerakannya, langkahnya, dan tatapannya ketika membawa semua itu.. Kulihat dia tersenyum... Hahaha.. Tuhan ku sangat menyayanginya.. Biarlah orang berkata apa tentangnya... Tuhan Ku inginkan dia untuk menjdi pendamping hidupku kelak.. Jodohkan kami.. Sebagai pasangan yang Engkau Ridhoi... ‎​أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِين ....

Ya Allah terimakasih untuk hari ini.. Aku sangat Bahagia sekali... \̯͡(´▿` )/''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar