Senin, 19 Desember 2011

Seneng itu Candu ya...It's a beautifull day.. :)

Hari ini bener2 membuatku mesam-mesem penuh kebahagian.. Cieeeee, kenapa tuh..!! Uhummm... Hhehehe..
Beginiloh ceritanya : .....


Tepat dipagi tadi aku sama ayah janjian untuk mengambil ijazah or STSL punya ayah di depok. Sebelum hari ini aku sama ayah sedang selisih faham tuh.. Tapi Alhamdulillah.. Semua baik2 saja. Dan kami pun beromantisan ria kembali.. (Maaf ya saya hanya mau menceritkan kebahagian di segment ini, jadi kenapa selisih fahamnya aku gak ceritakkan,hehehe) .. Lanjut kecerita, yess!! I Know.... Pasti si ayah alias bokebot (demikian aku menyapanya jika dia sedang menyebalkan) ngareeeeet... Hufh.. Kita janjian jam setengah 9.. Teng tong ketemuu mah jam 10... Eaaaaaaa.. Bukan ngaret itu namanya... Niat dateng siang itu mah!! But aku sih ngerti kondisi my man karna si uya (adiknya ayah) sendiri jika ditinggal because si mpok (pembantu RT ayah) belum dateng... Ok Ok.. To be positif thingking.. Aku gak mau manyuun ahh ..masaa baruu baean #eaa.. Bocah banged dah ah tuh bahasa...xixixi.. Iaa masa baru baean aku dah manyun lagi gak seru donk.. Dan hasilnya senyumin ayah aja dh.. Tp senyum maksa...:|.. Hahaha (aneh deh tuh senyum maksa).

Kami pun mulai berbincang:
Ayah : maaf ya sayang,maceeeeeeet!!!
Aq : humhhh.. Gpp yah.. Untung aja tdi gak ada tukang tiker lewat yah.. Aku mau beli tuh.. Ngantuk aku nungguin ayah di situ..!
Ayah : ehhh.. Enak aja yoo!!
Aq : iya lah.. 1jam berdiri...
Dan ayahpun dengan senyuman andalannya... "Nyengir kuda"... :D...#doh gak ada dosa nih kamu yank.
Selanjutnya pengalihan pembicaran yg menyudutkan si bokebot...

Ayah : ini nda bukan sih ??(dengan tatapan matanya yg penuh kemaksudan, :ahaha sotoy banged aku..wong si ayah lagi pake kaaca mata item)...
Aq: ya iya emang siapa?
Ayah: ah..bukan ah..kok beda sih sama yang ayah liat semalem..poto2 nda yang dulu!
Aq: poto2 apaan..poto yg dimana?
Ayah : di Facebook sayang..
Spontan aku langsung tertuju pada my body...arggggghhhhhh ( secara BB saya 4bulan yang lalu 62Kg, dan sekarang 48Kg)..┒(⌣˛⌣')┎ ...
Aq : (sambil nyubit ketiaknya ayah) .. Whaaaaaaat.. Nda tau nih maksudnya apaaaaaaa... Body nda kan yah.. Nda ndud kan duluuu... Ya kannnn... ???
Ayah : aaaaa... Gak sayaang bukan...
Aq : trus apaan, maksudnya beda apaan? Beda apanya?
Ayah : iya sayang beda... Kalau dulu nda tuh maniess.. Kalau sekarang tuh nda cantiiiiik bangeeeeeed...
Aq : #gubrak... (Ini si ayah pagi2 ngegombal wae.. ) Aaaaaaa boong badan nda kan.. Ya kan..ya kan..
Ayah : gak nda sayang.. Beneran deh.. Kamu mau kayak gimana pun juga tetep cantik...
Aq: (Membisu).. (Padahal dalam hati #narihula2 ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ..) Hahahaha..(Ya lah co gw muji2 gw muluu daritadi, jelas gw bangga...) ..hahahaha :p
Dan beberapa menit kemudian... Aku yang mengalihkan pembicaran..dari pada akunya tambah tinggi terbangnya... Hehhehee

Dan kamipun sudah tiba di kampus D depokk gunadarma.. Ini moment yang sangat saya suka... Menemani ayahku sayang mengurusi segala sesuatunya di kampusnya... Aissssh kalau lagi begini berasa bangedddd kalau aku tuh gak hanya kekasih ayah tapi sekaligus sahabatnya... (•ʃ⌣ƪ•) .. Hihihi.. Iaa donk..:) (Kepedean sendiri saya).

Ruangn tiap ruangan kami kunjungi.. Semua butuh waktuuu cuy... Aliassss ngareeeeet penjaga loketnya.. Sangat tidak sesuai dengan pengumuman yang dia sendiri tempelin.. #eaaaa ..saya lupa.. Indonesiaku.. Kalau gak ngaret gak cihuy kali yaks..but it's ok..no problemo.. Aku gak pusingin.. Yang penting urusan ayah hari ini kelaaaaaar... Dan Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan STSL.. Padahal ngarepin juga ijasah sayangku udah keluar.. Jiaahhh.. Tau nya pertengan januari 2012.. Padahal sudah pas 3 bulan sejak si ayah diwisuda. ( Biasa ya pemirsa.. Ngaret). #tepokjidat..

Hujan pun turun, kamipun berteduh dulu sambil berbincang2 #caseeeek bahasanya keren yaks.. Hehehe. Yups.. Aku sama ayah bener2 ngobrol semua hal.. Bercanda, tertawa, mengejek satu sama lain.. Hihihi.. Seruuuuu deh.. Dan hujan pun mulai reda... Kami memutuskan untuk go to my home......ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ..

Alhamdulillah.. Welcome to my tangerang city :) .. ˆ⌣ˆ ...Tiba dirumahku.. Sebagai calon istri yang solehah.. Hehehe (Amin) ..aku pun menyediakan teh manis paling special buat sayangku...
Lalu, ayah meminta ku untuk membantunya membuat CV.. Yupps .. Kita berkutik di depan si pinky (sebutan laptopku ˆ⌣ˆ )..dan gak terasa waktu sudah malam...di saat-saat ini yang paling aku gak suka... Aku gak relain ayah pulang..hiks.. Iya lah.. Masih kangeeeen sayanya.. Kita tuh bisa ketemu ya cuman seminggu sekali.. Itupun kalau bener2 ada waktu free..huaaaa langsung meluk ayah dari belakang..
Aq : ayah gak oyeh pulaaaaang (sambil mewek (˘̩̩̩^˘̩̩̩) , saya nangis benran loh saudara2..),
Dan ayahpun dengan hangat mengelus kepalaku sambil berucap :
Ayah : iya sayaaang..ini ayah masih disini sama nda!
Aq : (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) ... Sayaaaang..... Really love n miss u so..
Ayah :( sambil mengusap kepalaku lagi) iya sama ayah juga...

Dan ayahpun coba menguatkan pelukanku.. Ayah menyentuh hangat kedua tanganku..sambil berkata :
Ayah : sabar ya sayangku.. Suatu saat kita akan terus selama2nya...
Aq : ( masih sambil mewek (˘̩̩̩^˘̩̩̩) ..) Iaa ayah.. Amin!!

Hiks.. Kok jadi sedih sih.. Ah payah nih aku... Gak komitmen sama cerita awal..tp ini sedih kebahagian kok...(Tetep maksa).. Aku bahagia bisa terus sama orang yang aku cintai.. Meski kadang ngeselinnya minta ampuuun.. But I really2 love my man Eko Prasetyo... sambil nyanyi :" cintakuu,, tak pernah memandang siapa kamu.. Tak pernah menginginkan kamu lebih.. Dari apaa adanya dirimu..selaluu.." Hahaha ( apa coba iki).. Xixixi ya kira2 seperti itulah kalimat yang tergambarkan dihatiku untuk my man..

Dan aku berdoa :

Ya Allah satukanlah cinta kami sebagai suatu ikatan pasangan yang engkau ridhoi untuk selama2nya.. Yang selalu diberi kebahagian untuk kami, keluarga, dan orng2 yang kami cintai..

Permudahlah segala urusan kami.. Kesehatan, Rezeki dan segala kebaikan untuk kami...

Ya Allah.. Jagalah hati ini hanya untuk kekasihku Eko Prasetyo begitu sebaliknya..AMiN ˆ⌣ˆ ..

Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah untuk segala nikmat hari ini.. Dan akupun masih sangaaaaat2 tersenyuuum mersakan kebahagian ini.. Dan aku percaya tuhan.. Dibalik segala kesabaran aku dan ayah.. Akn menuai kebahagiaaaaan yang sangaaaat lebihhh untuk kami... Amin.

Kalimat motivasiku : "Tuhan punya cara sendiri utk menguji hambaNya, menjadi Wanita yg bersyukur akan membantuku memahami indahnya rencana Tuhan"... Amin Semangat (•̀_•́)ง ....

Xixixxi... Sekian duluuu ya.. Sayangku sudah sms nih ( disuruh bobo).. Hehehe.. Hanya ingin berbagi kebahagian.. Siapa tau nular buat kamu2.. Xixixi.. Amin. See uu guys.. Sampai ketemuu di ceritaaa selanjutnya... #hahahahaha (mabog gaya saya)...

Assalammualaikum.... nitey..nitey ˆ⌣ˆ ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar